Sabtu, 02 September 2017

Manfaat Minum Air Terionisasi untuk Meningkatkan Kesehatan

Manfaat Minum Air Terionisasi untuk Meningkatkan Kesehatan

Air adalah kebutuhan penting dalam kehidupan kita sehari-hari, karena kita terdiri dari 80% air dan menguap, atau digunakan dalam metabolisme tubuh kita untuk aktivitas produktif sehari-hari.
Isi tubuh kita terdiri dari air netral, yang dibutuhkan tubuh kita untuk mengganti cairan dalam siklus biologis kita.
Air netral dirancang agar kita tidak terbebas dari penyakit, tapi dalam gaya hidup barat kita; Sudah tidak lagi menjadi norma bagi orang untuk minum air netral.
Minum kopi, teh, minuman soda, minuman berenergi, jus buah, minuman alkohol dan minuman beralkohol tiba-tiba menjadi lebih populer; Karena selera dan efek yang mereka miliki terhadap tubuh manusia. Bahkan air kemasan pun dianggap lebih aman daripada air keran, tapi itu juga asam! Anda akan lebih baik minum air keran yang disaring, daripada membeli air kemasan, yang bahkan tidak bebas untuk dibeli!
Oleh karena itu air tidak lagi menjadi kebutuhan esensial untuk diminum karena kebutuhan sistem biologis dan kebutuhan kita. Sebenarnya, ini masih merupakan kebutuhan tubuh kita yang paling penting dan berharga; Karena semua minuman lain ini bersifat asam dalam kandungan. Mereka tidak akan mengisi kembali tubuh kita dari air netral, karena kandungan airnya tidak lagi netral tapi asam.
Dengan minum terlalu banyak minuman asam dalam makanan kita, tubuh kita tidak akan mampu menetralisir semua kandungan asam dalam cairan yang masuk ke tubuh kita. Akibatnya akan ada ion hidrogen yang berkeliaran di sekitar tubuh Anda, mencari daerah rawan yang tidak cukup kuat untuk menangkal serangan dari ion hidrogen positif dan oleh karena itu kita memiliki awal kondisi kronis seperti diabetes, arthritis, kanker dan berbagai kondisi lainnya. .
Jika Anda telah menjalani kehidupan dengan diet yang benar-benar asam dari kopi, teh, jus buah dan pop. Dan sekarang Anda merasakan sakit dan nyeri di tubuh Anda dari arthritis, fibromyalgia, lupus, rematik atau kondisi kronis lainnya, yang memberi Anda ketidaknyamanan. Maka Anda mungkin ingin memikirkan minum air terionisasi.
Meskipun saya adalah seorang wanita paruh baya yang aktif, saya telah mewariskan kondisi radang sendi keluarga saya di ibu jari saya di usia 50 tahun. Kondisi ini sangat melemahkan dan menyakitkan, terutama yang mempengaruhi sendi jempol; Yang mungkin merupakan sendi yang paling fungsional digunakan dalam tubuh kita.
Tidak ada pembunuh rasa sakit yang memiliki efek pada rasa sakit yang luar biasa yang saya rasakan. Itu tidak pernah hilang, tidak dalam pergerakan. Itu adalah penderitaan yang terus-menerus; Sampai saya mulai minum air alkali.
Dengan meminum air alkali dan tidak ada yang lain selama seminggu penuh; Rasa sakit di ibu jari saya berkurang 60-70%. Pada akhir minggu kedua, turun 90%. Saya bisa menguranginya 100%, jika saya tidak bergantung pada tendangan kafein saya di pagi hari dan kadang-kadang bir atau anggur merah saya secara sosial.
Saya memiliki ionizer air Kangen dan saya membuat secangkir kopi pertama saya di pagi hari, menggunakan air terionisasi; Tapi tidak sekuat yang pernah saya pakai untuk meminumnya. Ketika saya mencium bau kopi, ini adalah bangun saya untuk hari itu dan saya tidak dapat membayangkan berfungsi tanpa perlakuan ini setiap hari.
Saya tidak lagi minum minuman soda, jus buah atau kopi atau teh di luar rumah saya. Ini mungkin terlihat sedikit drastis, tapi Anda akan belajar dengan trial and error apa yang tubuh Anda perlu bebas dari rasa sakit. Saya siap menerima sedikit rasa sakit, sehingga saya tidak kehilangan kualitas hidup yang dapat diterima.
Hidup adalah bagaimana Anda menginginkannya. Tentu saja aku ingin bebas dari rasa sakit; Tetapi jika itu berarti menyerahkan banyak hal yang saya nikmati, sebagai bagian dari kualitas hidup saya; Maka perlu ada kompromi. Saya telah memberikan banyak asam dalam makanan saya dan sekarang meminum air alkalin murni, yang menurut saya menyegarkan dan enak untuk diminum.
Saya memberi diri saya satu cangkir kopi dan teh setiap hari, ditambah minuman beralkohol sesekali. Terkadang saya benar-benar bebas rasa sakit dan terkadang hanya sedikit rasa sakit. Hal ini sangat bergantung pada jumlah asam yang saya konsumsi. Tubuh saya sangat rentan terhadap erosi asam, dengan reoccurring kandung kemih dan infeksi ragi.
Minum air alkali adalah cara mengurangi jumlah penumpukan asam dalam tubuh kita dan telah menghapus rasa sakit artritis yang parah dari sendi ibu jari saya; Yang sekarang memungkinkan saya untuk kembali ke kualitas hidup yang bebas dari rasa sakit dan lebih nyaman, seiring bertambahnya usia saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar